Black Friday Haul 2015! (Forever 21, The Body Shop and many more+)

Hai semua!

I'm so sorry for the late post. Ada banyak hal yang terjadi di dua minggu terakhir maka dari itu aku baru sempet post sekarang. HOW ARE YOU?

Aku baru aja pulang dari Toronto Eaton Center (sejenis Beach Walk di Bali or PIM di Jakarta). Di sana rameeeeeeee banget. Kenapa? Karena hari ini Black Friday!!! Udah pada tau kan apa itu Black Friday?

Jadi gini:

Black Fri·day

noun
noun: Black Friday; plural noun: Black Fridays
1.
(in the US) the day after Thanksgiving, noted as the first day of traditional Christmas shopping, during which crowds of consumers are drawn to special offers by retailers.
Jadi sebenarnya Black Friday itu budaya Amerika. Biasanya sehari setelah hari Thanksgiving (hari Kamis minggu ke-4), mall - mall pada ngadain diskon besar - besaran untuk mereka yang mau belanja untuk Christmas bulan depan. Kata temenku yang Canadian, sebenarnya Canada gak ngerayain Black Friday karena Canada punya hari sejenis Black Friday tapi sehari setelah Christmas. Tapi tahun ini beberapa store ngadain Black Friday juga. Kusuka. Langsung aja yuk, let's check this out!



1. THE BODY SHOP


Awalnya, store yang aku incer cuma The Body Shop. Kalau kalian follow ask fm ku pasti tau kan skincare itu brand nya apa. Yep, Larissa. Sedihnya, Canada gak punya Larissa. Jadi mau gak mau aku harus nyoba produk sini yang gak tentu bakalan cocok sama kulitku atau nggak.
Question: Kenapa gak pakai The Body Shop dari awal di Bali, Yon?
Answer: Mahal.
The end.
Aku orangnya lumayan pelit sih. Ngirit juga. Jadi kalau mukaku gak bermasalah, gak bakalan deh aku ke Larissa. Walaupun Larissa harganya sangat terjangkau, tapi nggak ah. Mungkin aku masih tahan pakai Ponds yang 18 ribuan itu.
Nah, Black Friday ini sejenis membuka pintu untuk orang-orang yang ngirit kayak aku untuk nyoba produk mereka. Hihihi. Awalnya aku mau beli produk skin care nya karena Larissaku sudah habis. Tapi, aku mikir lagi, kalau ternyata nanti aku ketergantungan sama Body Shop gimana? Kan gak mungkin nunggu Black Friday tahun depan untuk beli produknya lagi? Keburu buluk dong muka aku:(. Batal pakai skin care Body Shop. Barang-barang yang aku beli adalah ini.

Strawberry
Ini sebenernya basic sih. Kalian udah pada tau kan wanginya? Yep, seger-seger strawberry gitu, kusuka. Di sini, kulitku kering banget karna cuacanya yang dingin. Makanya aku memutuskan untuk beli body butter.
Moringa Body Butter
Oh iya aku beli dua. Yang satu Moringa Body Butter. Kurang tau Moringa itu jenis bunga apa tapi setelah aku google, yang muncul adalah daun kelor. Berarti Moringa ini bunganya daun kelor. FYI aku punya pohonnya di Bali, tapi aku gak yakin wanginya seenak ini. 

Seaweed Moisture Lotion
Berawal dari krim pagiku yang habis, aku memutuskan mencari penggantinya. Dan sewaktu aku di kelas, temenku bilang foundationku numpuk di sekitar hidung. Yep, malu-maluin sih. Itu karena bagian T-Zone ku yang oily. Buat yang belum tau daerah mana yang namanya T-Zone, semoga membantu.
Source
Jadi, kulitku itu oily combination. Oily di bagian T-Zone, tapi dry di bagian lain. Aku tanya sales nya mereka bilang cocoknya pakai ini. Dan ini juga termasuk SPF jadi ya ok lah. Aku belum tau harus komentar apa karna aku belum coba. Mungkin nanti setelah dua minggu pemakaian aku bakalan tulis reviewnya.

Pomegranate Firming and Refreshing Eye Roll-on
Apa cuma aku di sini yang punya dark circle? Dark circleku lumayan parah padahal akhir-akhir ini aku udah gak pernah begadang. Ya kadang kebelet pipis jam 3 pagi dan gabisa tidur lagi sih tapi kan tetep aja aku boboknya jam 10 #ngelak. 

Temenku nyaranin untuk beli eye cream. Akhirnya aku browsing eye cream The Body Shop. Menurutku gila sih sekecil ini $28. Biasanya harga menentukan kualitas. Tapi coba kita lihat hasilnya apakah ini recommend atau tidak. Tunggu reviewnya 2 minggu lagi!


All in One Face Base Powder
POWDER? WHO'S EXCITED?
Dulu sewaktu di Bali, aku sempet nyoba powder temenku Body Shop yang ini dan rasanya enak banget. Pas aku tanya harganya, ternyata 200an keatas. Aku patah hati. Kalau kalian baca postingan sebelumnya, kalian tau kan powderku harganya berapaan. 
Dan Black Friday mewujudkan segalanya! Akhirnya kebeli juga. Ini shade yang paling tua.
All in One Face Base
Shade 065
Menurut websitenya:



Product Description
A foundation and powder in one neat compact. Use dry for a light matte finish or wet for high coverage. Perfect for on-the-go touch-ups.
  • Matte finish
  • Velvety feel
  • No added fragrance
  • Includes sponge and mirror
  • Dermatologically tested

Katanya sih termasuk foundation. Jadi mungkin nanti aku coba tanpa tambahan foundation lagi. Nanti coba dilihat deh ya hasilnya gimana. Tapi ini emang aku udah pernah coba dan aku suka! I'm so excited to put it on!
Oh iya, semua barang di atas total harganya $55. Jadi kalau dihitung, aku hemat $56! Yay!


2. FOREVER 21
Di Forever 21, aku cuma beli 3 jeans and 2 legging. Dalam rangka menyambut winter, aku harus punya beberapa jeans dan legging. Yep, kalau winter harus pakai dua celana supaya gak kedinginan. Legging di dalam, jeans di luar. 



3. AEROPOSTALE


Kalau bukan karena Bethany Mota yang jadi brand ambasador Aeropostale, gak bakalan deh aku nyoba masuk store ini. Yah masuk mungkin cuma belanja mungkin nggak karena bukan seleraku aja (dan budget, hihihi)
Barang yang aku bawa pulang adalah scarf ini dan earing.
The funny thing is harga asli scarfnya $32.90 which is expensive for me dan ini sale jadi $6. Entah harus bahagia atau tidak karna umumnya harga scarf memang segitu. Aku bimbang.
Earing!
Belum pernah liat Yoni pakai anting kan? Kalau bukan karna sale dari $17 ke $6 juga Yoni gak bakal pakai anting sampai mampet.


4. Bath and Body Works



Ini adalah tujuan terakhirku. Kenapa? Karena Bath and Body Works sale BUY 3 GET 3  FREE! That's mean keluar storenya bakalan berat jadi aku putuskan itu jadi tujuan terakhir dan pulang. 
Butuh waktu lama untuk muter-muter store dengan barang belanjaan + winter coat yang berat karena wanginya semua enak banget! Sempet kepikiran untuk beli candle-nya tapi takut nanti malah tambah berat karena aku pulang naik street car kan ribet.

Oh iya, Bath and Body works ngeluarin beberapa varian baru spesial winter.

Kalau dihitung, aku hemat $48 dari Bath and Body Works!
Gak sabar nyoba semuanya.

See ya all in the next post!
xoxo






Comments

Popular posts from this blog

How was Christmas in Canada?

My first vlog is up!

Snapchat Hacks!