Friday, February 5, 2016

A Day in My Life (Winter)

Hi guys!
Maaf banget ya aku gak update blog sekian lama padahal diawal Januari udah mulai konsisten upload setiap hari rabu dan sabtu. Postingan kali ini bukan tentang makeup, tapi tentang video yang baru aja aku upload (dua minggu lalu, hehe). Basically, video ini tentang apa yang aku biasa lakuin pas weekend. Hmm, kenyataannya gak juga sih karena biasanya weekend aku di rumah aja, HEHE. Tapi gapapa, kalau aku shootnya pas aku lagi di rumah kan jadinya bosen. Ya gak? Let's jump into the video!;)

No comments:

Post a Comment

Think it first