Sunday, March 27, 2016

March Favourites 2016 ♥️ (Bahasa Indonesia) // Beauty and Fashion ♥️


Hallo semuanya.
I'm back dengan video terbaru dalam Bahasa Indonesia. Dalam video kali ini, aku bakalan ngomongin barang apa aja yang aku suka akhir - akhir ini. Kalau kalian belum nonton, let's check this out!


Sunday, March 20, 2016

Help! Kendall and Kylie game took over my social life! (Cheat secret!)


Everyone knows The Jenners, right?
Lucky for me, Kendall and Kylie baru aja (gak baru-baru banget sih) ngeluarin game baru mereka with Glu Mobile (which is similar with Kim Kardashian: Hollywood. Kalian udah pernah denger kan tentang game ini? Yep! And I'm addicted!


Seperti yang kalian lihat, aku sudah menembus 122.5K followers. Aku maininnya sejak dua minggu lalu kalau gak salah dan aku selalu cek disela-sela break kelas. It's fun. I mean, its like life tutorial for an introvert like me, lol.

Jadi cerita awal dari game ini adalah kamu baru aja pindah merantau ke Santa Monica. Lalu aku ketemu roommate yang baik ngizinin aku gak pay rent di muka. Gak lama kemudian aku cari kerja part time di salon kalau gak salah, dibayar sedikit tapi cukup untuk bayar rent. Di tempat ini, aku ketemu temen baru (yang bakalan jadi sahabat aku) namanya Emily-something-i-dont-remember.

Emily ini automatically jadi BFF aku dan dia ngajakin aku "make a style video to post online" and I was like "SURE!". Aku bilang yes karena aku gak kenal siapa-siapa di kota ini, dan aku pengen terkenal, jadi ya i th

Monday, March 14, 2016

Outfit of the weekend - Spring outfit #1



Hi guys!
It's been a while that I've never posted anything in my blog, I'm so sorry.
Anyways, akhir-akhir ini

Friday, March 4, 2016

DIY Room Decor ♥️ | Tumblr, Pinterest & Brandy Melville inspired ♥️


Hallo semuanya, apa kabar?
Gak kerasa udah hampir sebulan aku gak posting di blog ini. I got so many stuff to do. Mid term, essay, presentation, duh, banyak deh. Sebenarnya, aku sekarang lagi ada tugas buat blog posting, yang jelas dalam bahasa inggris tapi aku malah mutusin nulis di sini dalam Bahasa Indonesia, hehe. Anyway, postingan kali ini bukan tentang makeup or beauty, videonya pun juga bukan tentang dua hal itu. Melainkan... DIY! Yay!

Buat yang belum tau apa itu DIY, jadi DIY adalah kepanjangan dari Do It Yourself atau membuat sendiri (?) keterampilan gitu. Ini pertama kalinya aku buat video ini, jadi aku masih sedikit (mungkin banyak) terinspirasi (bahasa kasarnya nyontek) dari yang biasa aku temuin di Tumblr, Pinterest, atau malah pas aku lagi iseng window shopping ke Brandy Melville. Ya udah, gak usah banyak omong lagi, langsung aja yuk cek videonya!