Outfit of the weekend - Spring outfit #1



Hi guys!
It's been a while that I've never posted anything in my blog, I'm so sorry.
Anyways, akhir-akhir ini
aku sepertinya akan jarang post makeup tutorial karena aku sendiri udah jarang makeup. What? Yes, karena wajah aku lagi break out aka jerawatan. So, buat yang request untuk ngepost skin care routine, mungkin nanti aku bakalan post pas aku di Bali. Gak lucu dong kalau mukaku jerawatan tapi aku bikin video tips skin care routine.

Spring is officially started. Waktu sudah berkurang satu jam. Yep, saat winter, perbedaan waktu Toronto dengan Bali (GMT +8) adalah 13 jam. Sedangkan saat spring, fall and summer, perbedaan waktu mundur menjadi 12.

Location: Casa Loma Castle, Toronto - Ontario, Canada


Menurut artikel yang aku baca, jadi sejarahnya dulu Casa Loma ini dibangun oleh Sir Henry Mill Pellatt, pengusaha sukses lampu listrik jaman - jaman awal Thomas Alva Edison nemu lampu gitu deh. Bagian sweetnya adalah... kastil ini di bangun sebagai tanda cinta Sir Henry Mill Pellatt ke istrinya Lady Mery Pellatt. Sayangnya, gak selamanya mulus guys. Setelah 9 tahun, Sir Henry Mill Pellatt ini terlilit hutang karena beliau harus bayar tax ke pemerintahan Toronto, menggaji 40 pembantu dan batu bara untuk pemanas bangunan. (source




Aku cuma foto dari luar karena harga masuknya lumayan sih $27 kalau gak salah untuk adult. Ketika aku baca harganya, I was like "Let's go grab some food". Akhirnya aku cuma foto di luar dan pergi cari makan. Mungkin lain kali aku kesana kalau aku sudah punya library card supaya masuknya gratis #yonisukagratisan. 

 



Details:
Hat: H&M
Sweater: Forever 21
Leather legging: Ardene
Shoes: H&M
Coat: Banana Republic
Bag: Online store

Me with Nina!

Comments

Popular posts from this blog

How was Christmas in Canada?

My first vlog is up!

Snapchat Hacks!