Jesus in Toronto


Hi guys, what's up?!
Aku lagi semangat banget karena cuaca di Toronto udah baik banget! Winter is over!!! Sebenarnya officially spring mulai tanggal Maret 20, tapi cuaca Toronto labil. Jadi baru mulai warm sejak hari Jumat, April 15, 2016 kemarin.


Ceritanya kemarin pulang sekolah gitu aku janji sama temenku untuk ke ice cream shop terkenal di Toronto. Aku udah janjian dari seminggu sebelumnya karena aku ngerasa college suntuk banget, banyak assignment dan exam karena bentar lagi semesteran usai, YAY! Karena itu aku merasa butuh refreshing, ceileh, biar gak stress aja.

Setelah sampai di ice cream shop, nama tempatnya Sweet Jesus. Seperti biasa, tempat ini ramai banget. Antriannya sampai 20 menit. Gilanya lagi, walaupun cuacanya udah membaik, ini masih dalam kategori dingin, 8 degree celcius, orang-orang rela untuk ngantri di luar sampai selama itu. FYI, antriannya gak dimulai saat spring aja, tapi pas winter juga banyak yang ngantri. Sadap.

Sweet Jesus Menu

Ketika aku ngantri di luar, menunya disebarin gitu jadi aku fotoin aja supaya gak lupa, untuk blog juga sih hehe. Karena ada embel - embel cotton candy, aku memutuskan untuk order Krusty the Cone.



Setelah 20 menit menunggu, akhirnya sampailah giliranku.




Krusty the Cone and Birthday Cake
Seperti namanya, es krim mereka ini sweet aka manis bangeeeeetttttttttttt. Untuk rasanya emang beda banget dengan ice cream lainnya. Menurut aku sih kemanisan, hehe. Dari segi bentuk udah keliatan uniknya, sampai-sampai ketika aku dan temenku Nina, jalan sambil makan es krim, banyak yang ngeliatin dan pada nanya kita lagi makan apa dan kita jawab "Sweet Jesus". They were like "What?!"


Its like a free advertisement for Sweet Jesus, briliant.



Comments

Popular posts from this blog

How was Christmas in Canada?

My first vlog is up!

Snapchat Hacks!