Review: Maybelline Vivid Matte Liquid Lipstick


Hi semua, apa kabar?
It has been forever I have never post anything on my blog. Tapi gak papa, kali ini aku kembali dengan review product dari Maybelline yaitu VIVID MATTE LIQUID LIPSTICK. Yay! Lip product ini emang lagi hits banget di Indonesia.



Tetapi, packaging Maybelline Vivid Matte Liquid Asia berbeda dengan Canada or US. Nah, foto yang kalian lihat diatas itu adalah versi USnya. Untuk versi Asia aka Indonesia packagingnya seperti ini...

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoGQczQ3D5TUhACV9HJETaOk0qlPgDbCvTdfz3PeeXqbTUYQ3BN4lOl-jSlJaHqW0iLAhG8xPvjWkyZMYL7T7F4zVxzW_OQwQOob0xylqHwOhMQpYyv6zDxlqLquFXQBv3CP1j7_RYuw4/s640/12439081_1066223460064374_8916016453851529117_n.png
Source: http://conietta.blogspot.com/2016/03/review-maybelline-vivid-matte-liquid.htmlhttp://conietta.blogspot.com/2016/03/review-maybelline-vivid-matte-liquid.html




Harganya ternyata berbeda juga, untuk Vivid Matte Liquid Canada, aku beli sekitar $11. Sedangkan untuk di Asia aku lihat harganya online kurang lebih Rp 85.000,- dan sering diskon lagi. Untuk masalah varian warna, mereka juga punya varian warna yang berbeda.

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/cb/b5/58/cbb558fc5cfd5f1201ceb827ff21f830.jpg
Source: https://id.pinterest.com/Maybelline/must-haves-lips/
Menurut aku, untuk varian warna, sering kali produk US punya warna yang lebih "berani". Sedangkan untuk di Asia, warnanya kebanyakan pink, merah, gitu-gitu. Kabar baiknya, sekarang mereka sudah mulai gencar untuk ngeluarin warna nude.

Honestly, aku pengen beli yang warna nude yang paling kanan ini. Cuma, pas itu cuma ada tiga warna, ungu, hot pink dan yang aku beli ini. Karena aku curious banget sama formulanya, ya udah aku beli aja. Ternyata warnanya pigmented banget, aku sampai pakai tissue berkali-kali supaya gak terlalu mencolok.




Untuk aplikatornya, menurutku smooth banget. Dan juga, aplikatornya gak begitu besar, jadi gampang untuk mengaplikasikan di ujung ujung bibir. Gak perlu tambahan kuas lagi. Oh iya, aromanya soft banget ya Tuhan aku jatuh cinta.



Pertanyaaan: Apakah aku bakalan beli produk ini lagi?
Jawaban: YEP! Tapi aku mau beli yang warna nude! Oh iya, aku juga pengen coba yang Asian version. Untuk reviewnya, ditunggu aja ya!

Comments

  1. Waah...warnanya keren keren semua dech kak...,, kayaknya aku tertarik sama yang warna mat 10 dech...nice review kakak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Think it first

Popular posts from this blog

How was Christmas in Canada?

My first vlog is up!

Snapchat Hacks!