Review: Korean Face Masks - The Face Shop


Cuaca yang dingin bikin kulit aku makin kering dan gampang berjerawat. Sejak winter kemarin, jerawat di wajahku mulai tumbuh dan gak pernah berhenti, selalu aja ada. Yang keselnya lagi, mereka gak tumbuh doang, tapi bekas. Siapa yang gak sedih? Akhirnya aku mutusin untuk balik ke Indonesia dan ngelakuin berbagai macam perawatan. Kulitku membaik, bekas-bekasnya menghilang, dan tidak sekering dulu. TETAPI GUYS, penderitaan itu belum berakhir. Jerawat kembali menyerang semenjak FALL SEASON mulai. 

FYI, ini pertama kalinya aku beli produk kosmetik Korea. Honestly, aku lebih prefer ngelakuin facial, atau perawatan lain di luar dari pada di rumah karna aku orangnya agak malas. Tetapi kalau di Toronto, no way. Mahal. Kebetulan, The Face Shop Toronto lagi ada promo beli 10 gratis 5. Jadi aku patungan sama temen aku #anakrantau #hematduit



Mostly, jenis mask yang aku beli adalah untuk dry skin atau kulit kering. Jenis kulit aku super duper kering sampai sedihnya kalian bisa liat kulit aku mengelupas-lupas (read: padahal aku sudah pakai day cream & sun screen). 








Kali ini aku memutuskan untuk pakai yang The Solution Hydrating Face Mask.


Menurut info di packagingnya, serum ini mengandung Hyaluronic Acid yang membantu melembabkan kulit kering.

"Hyaluronic Acid (HA) merupakan kandungan alami yang sebenarnya sudah ada pada setiap permukaan kulit manusia. HA dalam tubuh manusia adalah molekul yang berperan sebagai bantalan sendi, syaraf, dan memberi hidrasi untuk kulit dan rambut berkat kemampuannya yang mampu menahan kelembapan." source: Manfaat Hyaluronic Acid untuk Kulit - Sociolla
 "Hyaluronic acid is a natural element of skin, present throughout the human body. The magic of this ingredient lies in its ability to retain moisture, a lot of moisture—in fact, one gram (.03 ounces) of hyaluronic acid is able to hold up to six liters (1 quart) of water! " source: paulaschoice.com

DIRECTION:
  1. Cuci wajah kamu lalu apply toner.
  2. Pisahkan mask sheetnya dengan kertas plastiknya (susah banget translate ke bahasa, astaga) seperti di foto.
  3. Lalu pakai deh di wajah kamu
  4. Diamkan selama 10-20 menit. Jika sudah, tap tap / tepuk tepuk wajah kamu supaya serumnya meresap di wajah kamu.

Review:


  1. Maafkan foto dengan sisa lipstick ugly ini.
  2. Magic. Setelah aku pakai masker ini dan ikut segala petunjuknya, kulit aku jadi lebih kenyal. Gak seperti sebelumnya yang kering dan kaku. 
  3. Rasanya aku ingin pakai mask ini setiap hari karna saking senengnya! Berasa jenis kulitku yang dulu kembali lagi. 
  4. Untuk wanginya, aku bukan tipe yang suka dengan produk yang berbau terlalu wangi, jadi mask ini nyaman banget dipakai karna baunya yang sama sekali tidak mengganggu.
  5. Harganya $2 per mask. Tapi kemarin lagi ada promo buy 10 get 5 free jadi sekitar $22 untuk 15 masks. 
  6. Repurchase? Absolutely!

Comments

Popular posts from this blog

How was Christmas in Canada?

My first vlog is up!

Snapchat Hacks!